Ikut Ekspo Paralayang Nasional 2019 Di Trenggalek, Yuk!


Mastrigus.com - Komunitas Bukit Tunggangan kembali punya gawe akbar lo, Gaes, pasalnya sehabis sukses menghelat pameran paralayang di tahun 2018, kini di tahun 2019 program tersebut kembali di gelar. Tidak tanggung-tanggung, kalau dulu Festival Paralayang 2018 digelar hanya untuk wilayah Jawa Timur, kini mereka melebarkan frequensi jangkauan sampai tingkat nasional. Sepertinya mereka mulai ketagihan ya.

Oh ya, apa kau sudah tahu apa itu paralayang? Jika belum akan aku jelaskan apa itu artinya. Paralayang diambil dari kata para dan layang. Para berarti kata penyerta yang menyatakan, pengacuan ke kelompok, sedangkan layang adalah cabang olahraga yang memakai pesawat layang atau pesawat glider, yang pada waktu terbang mula-mula ditarik oleh pesawat terbang.

Jadi paralayang ialah salah satu cabang olahraga berbasis minat (ditujukan untuk kelompok tertentu) yang memakai alat tertentu untuk tujuan terbang. Secara terang paralayang dimaknai sebagai jenis olahraga terbang bebas dengan memakai sayap kain yang lepas landas dengan kaki untuk tujuan rekreasi atau kompetisi. Induk organisasinya ialah PLGI, sedangkan PLGI sendiri di bawah naungan FASI.

Sebenarnya kalau kita mencari pengertian paralayang di kamus KBBI Online, tidak ada makna spesifik yang sanggup dijadikan referensi niscaya apa arti dari paralayang ini. Namun selama pengertiannya sanggup dimengerti, itu sudah cukup.


Kapan Festival Paralayang Nasional di Bukit Tunggangan di Gelar?

Menurut gosip yang aku dapatkan pribadi dari ketua panitianya (Gus Azmi'), program ini digelar pada hari Jum'at s/d Minggu, tanggal 23-25 Agustus 2019. Menyoal bagaimana mekanisme, sanggup anda cari tahu di situs yang telah mereka sediakan. Akses di sini: tungganganaerosport.com.

Menurut panitia penyelenggara, program ini ditujukan bagi yang sudah profesional dengan kategori KTM senior dan KTM ingusan untuk pria dan perempuan.

Yuks Gaes, tiba dan ramaikan program ini, siapa tahu kalian sanggup jodoh.

Subscribe to receive free email updates: