Jadwal Acara Phbn Kabupaten Trenggalek Tahun 2019

PHBN Trenggalek 2019 - Bulan Agustus yaitu bulan di mana ditetapkan sebagai bulan kemerdekaan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia, tepatnya tanggal 17 Agustus. Seluruh rakyat Indonesia aku rasa sudah paham dengan hal ini. Makara tidak perlu aku jelaskan lagi apa keistimewaan bulan Agustus.

Sebagaimana biasanya, disetiap bulan Agustus Kabupaten Trenggalek  selalu menciptakan perayaan besar yang dikemas dalam kegiatan PHBN. PHBN abreviasi dari Peringatan Hari Besar Nasional. Dan aku rasa setiap orang tahu apa itu PHBN, jadi tidak perlu aku jelaskan lagi apa keistimewaan PHBN.

Yang Istimewa dari bulan Agustus bagi Kabupaten Trenggalek yaitu alasannya bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Trenggalek, sehingga saat menggelar perayaan PHBN selalu berbarengan dengan perayaan hari jadi Trenggalek. Saya rasa semua orang Trenggalek paham terkait hari jadi Trenggalek, jadi tidak perlu aku jelaskan apa keutamaan hari jadi Trenggalek.

Apa kalian sudah merasa anyel dengan goresan pena saya? Ok tapi tidak perlu ngegas ya.

Berkaitan dengan judul dari artikel ini yaitu ihwal kegiatan kegiatan PHBN dan Hari Makara Kabupaten Trenggalek Tahun 2019, maka dengan ini berikan kepada anda semua kegiatan yang dimaksud, tidak perlu download alasannya anda eksklusif dapat menyaksikan di blog ini. Cekidot.


Jika tampilan di atas tidak terlihat alasannya layar handphone anda terlalu kecil, silakan download saja file pdfnya berikut. Download PHBN Trenggalek 2019

Subscribe to receive free email updates: