Kosngosan Blog Pendidikan Dan Isu Untuk Anak Sekolah

Menjadi seorang blogger memang bukan masalah gampang. Saat ini ada banyak sekali blogger pemula yang ingin mendapat penghasilan tinggi dari internet, ada yang menggunakan teknik murni dan adapula yang memaksimalkan trik lain. Yang niscaya dengan menerapkan trik instan dan cenderung melanggar peraturan Google, kebanyakan bukannya mendapat untung, melainkan malah mendapat buntung. Pada prinsipnya menjadi seorang blogger haruslah rela mencicipi proses panjang dalam pengembangan konten di blog nya.

Begitu juga yang dialami oleh seorang admin blog Kosngosan, berjulukan reza harahap. Meskipun gres dikatakan terjun di dunia blog 5 tahun lalu, namun ia gres fokus mengelola blog dan menulis artikel yang berkualitas semenjak 2 tahun lalu.

Proses panjang yang dialami untuk sanggup menjadi seorang blogger dan mengharapkan penghasilan dari blog tidak sanggup dibilang gampang. Sewaktu bekerja sebagai seorang Developer Website di salah satu perusahaan kecil di pekanbaru, di sela-sela waktu luang ia menyempatkan diri untuk membuatkan blog, sampai suatu ketika ia tetapkan untuk berhenti kerja, blog tersebutlah yang sekarang memperlihatkan penghasilan setiap bulannya.

Kita kenalan dulu dengan blog yang berjulukan Kosngosan

Ketika kalian mendengar nama blog ini pastinya yang terpikir yaitu blog yang membahas mengenai anak kost, atau sisi lain dari kehidupan mahasiswa. Namun jangan salah blog ini membahas aneka macam hal dikala ini.

Pada awalnya memang blog ini dibentuk untuk menceritakan pengalaman admin ketika sedang menjadi mahasiswa dan hidup Merantau di negeri orang. Namun seiring perkembangan waktu, aneka macam konten kemudian dikembangkan dan ditulis dalam blog ini sehingga ada aneka macam jenis kategori artikel yang secara rutin di update setiap hari.

Walaupun blog ini belum sanggup dikatakan sebagai blog besar yang mempunyai ratusan ribu pengunjung setiap harinya, namun pemiliknya sekaligus admin senantiasa mengupdate isi gosip yang terdapat didalamnya sehingga apabila kalian menjadi pembaca setia akan mendapat artikel gres minimal 1 artikel setiap hari

Apa yang sanggup didapatkan dari kosngosan?

Tentu saja sebagai seorang pengunjung yang cerdas kau ditanya mengenai apa saja yang didapatkan dari blog yang berjulukan kosngosan ini? Dengan mengumbar tagline blog pendidikan, berarti blog ini mempunyai konten utama pendidikan seputar pembelajaran dan soal soal.

Namun menyerupai yang disebutkan sebelumnya sejatinya blog yang anggun bukan hanya mempunyai satu niche yang terfokus, tapi juga ikut membuatkan Niche sampingan lainnya yang menjadi pengembangan dari pendidikan menyerupai contohnya tips dan panduan.

Berbagai kategori artikel yang sanggup kau dapatkan dengan mengunjungi dan membaca di blog kosngosan ini, yaitu pendidikan, bahan belajar, bisnis, tips, panduan, pekerjaan dan yang paling penting tentu saja soal pembahasan.

Mungkin kau tidak sanggup melihat semua kategori yang ada dan ditampilkan di sajian atas alasannya yaitu memang keterbatasan tempat. Namun setiap artikel tentunya akan menampilkan aneka macam macam kategori sehingga kau sanggup mengetahui artikel ini masuk kategori apa.

Bagaimana prospek kosngosan kedepan?

Ketika bertanya mengenai bagaimana prospek atau peluang pengembangan blog di masa depan tentu saja tergantung dari perkembangan zaman dan tren yang terjadi di masyarakat dikala ini.

Semakin rendah daya baca masyarakat dikala ini dan munculnya platform YouTube yang menampilkan konten video yang jauh lebih menarik perhatian ketimbang blog yang hanya mengandung artikel tentu saja mensugesti perkembangan blog di tanah air.

Namun, terus terperinci menjadi seorang blogger yaitu merupakan pilihan hidup yang harus di konsistensi kan sehingga secara pribadi, pemilik sekaligus admin blog kosngosan, tetap akan menghasilkan artikel-artikel untuk blog ini sekalipun pada suatu dikala mempunyai pekerjaan lain atau beralih profesi sebagai youtuber misalnya.

Kesimpulan

Pada hasilnya kita semua tahu bahwa yang namanya blog kosngosan dimiliki oleh seorang yang berjulukan reza harahap, yang bekerja sepenuh hati untuk menjadi seorang blogger dan menghasilkan konten-konten yang bermanfaat bagi Pembaca sekalian.

Apabila kalian merasa ada yang kurang atau hal yang perlu dikritik dari konten, tampilan atau keseluruhan isi yang ada dalam blog kosngosan, sanggup pribadi mengunjungi blog nya di alamat www.kosngosan.com dan hubungi admin ya di sajian kontak. Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel review ini bermanfaat dan menjadi ide bagi kalian blogger pemula

Subscribe to receive free email updates: