Seberapa Besar Lengan Berkuasa Anda Tertarik Pada Blog?


Blogger - Suatu dikala saya mendapat pesan dari seorang melalui chat FB, kemudian tanpa panjang lebar, orang tersebut menyatakan ketertarikannya pada blog, ia menyampaikan ingin menjadi blogger menyerupai saya dan segera ingin sukses. Semangat sekali orang ini.

Saya yang bekerjsama juga tidak suka basa-basi, pribadi menjelaskan kepadanya apa itu blog dan bagaimana membuatnya, tidak tanggung-tanggung, cara menciptakan blog pun saya kirimkan kepadanya.

Prinsipnya "Jangan setengah-setengah menolong makhluk Tuhan".

Seperti kebanyakan para Blogger pemula, dikala hendak menciptakan blog, hal pertama yang paling menjadi kendala ialah perihal bagaimana menciptakan konten. Orang yang chat saya tadi juga menanyakan hal sama, ia galau bagaimana cara menulis artikel.

Saya tidak kaget dengan pertanyaan menyerupai itu, sebab intinya saya juga mengalami hal sama dikala berniat menjadi Blogger pertama kali.

Setiap orang selalu merasa galau dikala gres pertama kali, itu wajar. Dan bagi orang yang bingung, masuk akal bertanya pada ahlinya ahli.

Alasan Tertarik Menjadi Blogger

ngeblog biar sanggup uang.

Motivasi ini sering digunakan oleh kebanyakan blogger pemula untuk menjaga intensitas mereka dalam menciptakan konten blog.

Kebanyakan orang bertanya pada saya mengenai "apakah blog sanggup menghasilkan uang?" sehabis mereka bertanya perihal "bagaimana cara menciptakan blog?".

Motivasi semacam ini sudah pernah saya sampaikan berkali-kali bahwa, alasan ini tidak sanggup bekerja maksimal apabila kita tidak segera mendapat laba dari blog.

Alasan yang sanggup digunakan supaya kita sanggup tetap konsisten merawat blog ialah sebab harapan untuk mengembangkan kepada orang lain secara lebih luas.

Alasan ini tidak tergantikan, sebab kita akan tetap mengembangkan apa yang kita ketahui selama mungkin, dan bagi saya ini cocok bagi saya yang hanya sanggup mengembangkan melalui karya tulis.

Sedangkan bila kita mengambil alasan sebab ingin mendapat uang, itu akan tergantikan apabila anda mempunyai sumber keuangan lain.

Bisa jadi, sebab penghasilan uang anda lebih besar dari selain blog, acara ngeblog tidak lagi dilakukan.

Saya rasa ini alasan yang masuk akal.

Jadi seberapa besar lengan berkuasa ketertarikan anda pada blog? Jawab sendiri ya

Subscribe to receive free email updates: